Adz Dziniyah Gelar Tabliq Akbar & Pengajian

AKBAR : Ketua Adz Dziniyah Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang memberikan tali asih kepada 76 anak yatim dan 53 kacamata baca bagi lansia, di Kecamatan Kota Kisaran Timur.(foto:dhika/mm)

AKBAR : Ketua Adz Dziniyah Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang memberikan tali asih kepada 76 anak yatim dan 53 kacamata baca bagi lansia, di Kecamatan Kota Kisaran Timur.(foto:dhika/mm)

Medanmerdeka.com – Pemkab Asahan menggelar Tablig Akbar dan pengajian Adz Dziniyah, di Masjid An Namiro, Kelurahan Kedai Ledang, Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Tampak hadir Ketua Adz Dziniyah Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, Kabag Kesra, Camat Kota Kisaran Timur, Lurah Kelurahan Kedai Ledang, Ketua BKM Masjid An Namiro Kelurahan Kedai Ledang, Ketua Adz Zdiniyah Kelurahan Kedai Ledang, Ketua Adz Zdniyah Kecamatan Kota Kisaran Timur dan ibu-ibu pengajian serta seratusan masyarakat.

Ketua BKM Mesjid An Namiro, Humaidi Syamsuri Pane mengapresiasi program pengajian yang dilaksanakan Adz  Dziniyah, yang tentunya telah mempersatukan umat dalam penyebaran syiar Islam hingga ke pelosok desa.

Sementara itu, Ketua Adz Dziniyah Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang mengajak seluruh masyarakat untuk memelihara pembangunan yang telah di buat oleh Pemerintah Kabupaten Asahan karena ini merupakan tugas kita bersama selaku masyarakat Kabupaten Asahan.

Hj Winda berharap, kepada orang tua agar dapat mendidik anaknya dengan pendidikan agama dan peduli dengan pergaulan anak kita dalam kehidupan sehari-hari. “Berikan pengertian kepada anak-anak kita tentang bahayanya narkoba dan pergaulan bebas,” katanya.

Al-Ustadz Kumpul Pandapotan Panjaitan MA dari Medan mampu membangkitkan semagat para jamaah pengajian dengan mengucapkan takbir. “Jadilah pemimpin seperti Buya Taufan Gama Simatupang yang peduli dan cinta dengan agamanya, salah satunya dengan pembangunan Mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran yang menjadi Icon Religi di Kabupaten Asahan,” katanya.

Dalam kesempatan ini. Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang menyerahkan tali asih kepada 76 anak yatim dan 53 kacamata baca bagi lansia secara simbolis yang terdiri dari 12 Kelurahan yang berada di Kecamatan Kota Kisaran Timur.(ir/mm)

Comment