oleh

ASN Asahan Dapat Hadiah di Hari Pertama Masuk Kerja

Medanmerdeka.com – Ribuan Apartur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan yang masuk kerja dihari pertama mendapat bermacam hadiah.Mulai dari hadiah lukydraw dan hadiah langsung penukaran kupon sehingga semua ASN yang mengikuti apel gabungan dihari pertama masuk kerja pasca lebaran Idul Fitri mendapat hadiah.

Acara yang dirangkai dengan halal bi halal Pemkab Asahan tersebut dilakukan bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan menjadikan momentum halal bi halal untuk saling maaf-maafan di bulan Syawal 1439 H.

Bupati Asahan, H Taufan Gama Simatupang yang akrab disapa Buya ini mengharapkan dengan kebersamaan yang dilakukan tersebut dapat menambah semangat dan keikhlasan para ASN dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

Selain itu, Taufan juga berharap ASN dapat terus meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi Pemerintah telah memberikan libur panjang dan tunjangan.

“ Karena kita sudah menerima hak, maka itu mari kita tunaikan kewajiban melayani masyarakat. Tunjungakan prestasi, loyalitas dan dedikasi,” ucap Taufan, sembari mengucapkan terimakasih kepada ASN yang tidak libur saat lebaran untuk melaksankan tugas melayani masyarakat.

Acara juga dirangkai dengan sarapan pagi bersama dan pemberian tausiah oleh ustadz Dahmul Daulay. Hadiah utama luky draw dalam acara tersebut beraneka ragam, mulai dari sepeda hingga kain sarung.

Dan bagi ASN yang tidak mendapat hadiah luky draw tetap mendapatkan bingkisan dengan cara menukarkan kupon kepada panitia. Namun, ada sejumlah ASN yang menelan kekecewaan dikarenakan tidak mendapat hadiah saat menukar kupon ke pihak panitia.(dhika/mm)

Komentar

News Feed