Atlet Porprovsu Asahan Temu Ramah dengan Bupati dan Forkopimda

ASAHAN – Atlet-atlet Porprovsu Kabupaten Asahan yang berhasil meraih peringkat enam di tingkat Provinsi Sumatera Utara, melakukan temu ramah dengan Plt Bupati Asahan H Surya BSc dan unsure Forkopimda.

Pertemuan yang berlangsung kekeluargaan, Jumat (12/7/2019) berlangsung di aula Melati Kantor Bupati, serta dihadiri Kasdim 0208 Asahan, Wakapolres Asahan, Perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan, Perwakilan Kajari Asahan, Perwakilan Danyon 126/KC dan Ketua Koni Asahan.

Ketua Kontingen Atlet Porprovsu Asahan 2019, Anda Rambe mengatakan, selain mempersembahkan 19 emas,9 perah dan 16 perunggu, Kontigen Asahan pada tahun ini juga meraih peringkat 6.

"Presatasi yang kita raih pada PORPROVSU Tahun 2019 merupakan keberhasilan semua masyarakat Asahan," kata Anda Ramber, sembari mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan Forkopimda Asahan yang telah memberikan dukungan.

Ketua Koni Kab. Asahan Nurkarim Nehe dalam sambutannya mengatakan bahwa Kontigen Asahan mengalami peningkatan pada PORPROVSU Tahun 2019.

Beliau juga berharap kepada para atlet dapat terus meraih prestasi dan membuat bangga nama Kab. Asahan dalam dunia olahraga.

Selain itu Beliau juga berharap kepada Pemerintah Kab. Asahan dapat memberikan fasilitas sarana dan prasarana bagi para atlet agar dapat mengembangkan kemampuannya dibidang olahraga yang ditekuninya.

Plt Bupati Asahan H Surya BSc, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak telah mensukseskan kontingen Asahan di ajang Porprovsu 2019 Tingkat Sumut, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada semua atlet Asahan yang telah mengharumkan nama Asahan di tingkat Provinsi.

Surya berharap, keberhasilan ini terus ditingkatkan lagi ke depan, bahkan tak tertutup kemungkinan atlet-atlet muda Asahan mampu bertarung baik di tingkat nasional maupun mancangera.

Untuk itu, kepada semua instansi terkait, Surya berharap dukungan penuh kepada atlet-atlet Asahan untuk lebih giat dan gigih lagi, sehingga keberhasil tidak hanya berhenti di tingkat provinsi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mengharumkan nama Asahan. Ayo bangkit, untuk menjadi yang lebih baik lagi ke depan, harumkan nama Asahan di kanca olahraga,” ajak Surya, memotivasi.

Penulis: Rahmadhika
Editor: Redaksi

Baca Juga