oleh

Bandit Modus Pecah Kaca Mobil Dibidas Timah Panas

Medanmerdeka.com – Tersangka pelaku pencurian dengan modus menggembosi ban dan pecah kaca mobil, Sahrul Romadhon (28) dibekuk Satreskrim Polres Asahan, setelah dua butir timah panas bersangka di betis kakinya.

Untuk penyelidikan, pemuda warga Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Pelaju Ulu, Kabupaten Seberang Ulu II, Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dijebloskan ke terali besi Mapolres Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi didampingi Kasat Reskrim AKP Rciky Pripurna Atmaja, Selasa kemarin mengatakan, tersangka Sahrul Romadhon diburon dalam kasus pencurian dan kekerasan terhadap korban, Amirullah (45) warga Jalan Bhakti Kisaran.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka Sahrul mengaku sebelum menjalankan aksinya tersangka sudah membuntuti korban Amirullah sejak dari bank hingga keluar membawa uang.

“Tersangka Sahrul bersama komplotannya 4 orang membuntuti korban, lalu menggembosi ban ketika korban di bengkel. Selanjutnya memecah kaca mobil sebelah kanan dengan busi bekas dan membawa kabur uang milik korbannya sebesar Rp75 juta,’ papar Kapolres

Tersangka Sahrul dibekuk di salah satu hotel di Medan, sedangkan tiga rekannya hingga kini masih dalam pengejaran. Dari hasil kejahatan itu, Sahrul mengakui hanya dibagi Rp500 ribu. Namun dalam pengembangan memburu tiga rekannya, pemuda ini mencoba kabur sehingga dihadiah dua butir timah panas.(dhika/mm)

Komentar

News Feed