oleh

Bertengkar, Adik Bacok Kepala Abang

Medanmerdeka.com – Pertengkaran mulut di dalam keluarga merupakan hal yang wajar. Namun berbeda dengan AH (22), hanya karena persoalan sepele pemuda ini tega membacok kepala abang kandungnnya sendiri Tomy Hutauruk, Jumat kemarin.

Ayunan senjata tajam itu merobek kepala Tomy, hingga drah segar membasahi wajahnya. Sejumlah warga yang mengetahui peristiwa yang terjadi di Gang Sepadan, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, langsung melerai.

Oleh warga setempat, Tomy dievakuasi ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan isentif.Sedangkan adiknya, AH diamankan pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan motif dibalik peristiwa ini.

Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Raymond Hutagalung kepada awak media membenarkan peristiwa ini. Menurut Hutagalung pihaknya telah berhasil mengamankan pelaku.

“Kita masih mendalami kasus ini dan mencari tahu motif pembacokan yang dilakukan AH kepada abang kandungnya sendiri dan sementara korban masih mendapatkan perawatan mediis di klinik Gatra Simpang Empat karena mengalami luka di bagian kepala,” katanya.(dhika/mm)

Komentar

News Feed