Bupati Asahan Ajak Ulama dan Ustad Doakan Corona Berakhir

Bupati Asahan H.Surya BSc memberikan sambutan pada acara berbuka puasa bersama ulama dan ustad di Asahan.(Foto/Istimewa)

KISARAN – Bupati Asahan H.Surya BSc menggelar berbuka puasa bersama dalam mempererat silaturahmi bersama ulama dan ustad se-Asahan, Selasa kemarin di rumah dinas bupati.

Silaturahmi dihadiri Sekda, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, OPD, Ketua MUI Asahan, Ketua Imtaq Asahan dan para ulama dan ustad.

Dalam pertemuan ini, Bupati Surya mengucapkan trima kasih atas kehadiran ulama dan para ustad dalam silaturahmi dan berbuka puasa bersama Ramadhan 1441 Hijriah.

Dikatakan Surya kondisi negara sedang menghadapi wabah covid-19, maka dari itu kita harus menyikapi kondisi ini dengan arif dan bijaksana, sehingga penyebaran wabah virus tersebut dapat kita cegah penyebarannya.

Bupati berharap kepada ulama dan ustad dapat membantu pemerintah dalam memberikan himbauan kepada masyarakat, sekaligus senantiasa berdoa agar wabah virus ini dapat berlalu sehingga kita dapat melakukan aktivitas seoerti sedia kala.

Lebih lanjut Bupati Asahan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk pelaksanaan Sholat Idul Fitri agar tetap mengikuti protokol kesehatan dan open house yang biasa dilaksanakan setiap tahun juga ditiadakan.

Ustadz H. Salman Abdullah Tanjung dalam tausiahnya mengajak semua pihak untuk bersabar dan berdoa kepada Allah SWT agar wabah virus ini dapat hilang dan kita dapat melakukan altivitas seperti sedia kala.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan pemberian bingkisan dan penali kasih oleh Bupati Asahan kepada para ulama dan ustadz se-Kabupaten Asahan yang diserahkan secara simbolis.

Komentar

Loading...