oleh

Bupati Asahan Gelar Halalbihalal Bersama Pejabat & Masyarakat

Medanmerdeka.com– Selepas melaksanakan Salat Idul Fitri 1439 H, Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang didampingi Wakil Bupati H Surya BSc menggelar Open House bersama di rumah dinas.

Agenda tahun yang dirangkai Halalbihalal ini melibatkan unsur Pejabat, Forkopimda, OPD, Camat, Lurah, tokoh agama dan masyarakat Asahan. Para undangan yang hadir disambut langsung Taufan Gama Simatupang bersama H Surya BSc, dengan menyalahi satu persatu.

H Taufan Gama didampingi Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat S.Sos, MSi mengatakan, Open House Halalbihalal merupakan agenda tahunan Bupati untuk mempererat talisilaturahmi dengan jajaran hingga masyarakat Kabupaten Asahan.

“Halalbilhalal menjadi sarana pimpinan untuk mempererat hubungan baik dengan jajaran dan masyarkat, sekaligus menjadi sarana meningkatkan ukhuwah kita semua,” kata Rahmat kepada wartawan.

Disamping itu, sambung Rahmat, dalam kesempatan Halalbihalal Bupati dan Wakil Bupati juga menyampaikan pesan-pesan program pembangunan yang dicapai maupun yang akan dilakukan Kabupaten Asahan ke depannya.

“Bupati berharap momentum ini menjadi sarana sosialisasi program pembangunan Kabupaten Asahan. Intinya semua harus bekerjasa sama dan bergotong royong mendukung program pembangunan. Sebab, tanpa adanya bantuan masyarakat kinerja pemerintah tidak ada apa-apanya,” jelasnya.

Dipenghujung acara, Taufan berharap Hari Raya Idul Fitri 1439 H menjadi lebaran baru bagi semua Umat Islam, khususnya Kabupaten Asahan untuk menatap masa depan lebih baik lagi ke depannya.(dhika/mm)

Komentar

News Feed