oleh

Bupati Asahan Lantik Taufik ZA Sebagai Sekda

Medanmerdeka.com – Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP melantik Taufik Zainal Abidin S.Sos, menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Rabu (16/5/2018).

Pelantikan yang berdasarkan Surat Keputusan Bupati Asahan No.176-BKD-Tahun 2018 berjalan dengan lancar di aula Melati Pemkab Asahan.

“Saya percayakan jabatan ini kepada saudara Taufik untuk menjalankan peran sebagai penjabat Sekda, sehingga bisa memperkuat kinerja ASN di Pemkab Asahan,” ungkap Taufan dalam acara pelantikan tersebut.

Taufan meminta Sekda untuk terus meningkatkan kinerja dengan  baik, karena tugas Sekda sangat strategis dalam membantu kepala daerah untuk menyusun kebijakan dan pengkoordinasian administrasi teknis tugas perangkat daerah serta pelayanan adimintrasi lainnya.

”Saya minta kinerja jangan gitu-gitu saja, hal ini juga untuk seluruh pejabat lainya,” sebut Taufan, sembari mengatakan kepada Sekda untuk bisa membedakan persahabatan dan tugas kepada seluruh ASN di Asahan.

Kepada ASN dan pejabat lainya, Bupati meminta bantu Sekda menjalankan visi dan misi Pemkab Asahan dan kepada pejabat lainya tingkatkan kinerja sembari mengembangkan kompetensi yang dimiliki, sehingga nantinya dapat menjadi bekal pada seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah yang akan datang.

Pelantikan dilakukan di Pemkab Asahan tetap dirangkai dengan pemberian tausiah oleh ketua Tim Imtaq Asahan H Ahmad Kosim Marpaung.(dhika/mm)

News Feed