oleh

Dinas Perikanan Asahan Gelar Bimtek Pada Calon Penerima Bantuan

Medanmerdeka.com – Dinas Perikanan Kabupaten Asahan menggelar bimbingan teknis (Bimtek) kepada kelompok calon penerima bantuan perikanan tahun 2018.

Kepala Dinas Perikanan Asahan, Oktoni Eryanto meminta kepada peserta untuk menggali dan memahami materi yang disampaikan narasumber. Karena apa yang disampaikan narasumber harus diikuti dan disesuaikan saat menerima bantuan perikanan.

“ Mari persiapakan diri kita untuk menerima bantuan tersebut  dan lakukan sesuai teknis sehingga program dan bantuan dapat bermanfaat bagi kita semua,” kata Oktoni usai membuka bimtek tersebut di aula hotel Syafitri Kisaran.

Selain itu Oktoni menjelasakan bimtek yang digelar bertujuan agar bantuan akan disalurkan tepat sasaran. Sehingga bantuan diterima dapat dikembangkan sesuai ilmu yang diberikan.

“Agar bantuan tepat sasaran, kami harus lakukan bimtek sehingga bantuan yang diberikan tidak sia-sia,” kata Oktoni.

Bimtek yang diikuti ratusan orang tersebut diisi oleh narasumber dari balai latihan dan pelatihan penyuluhan perikanan (BPPP)  Medan, Mariyanus Brewon. S. ST.Pi dan pihak Dinas Perikanan Asahan , Asprin Tamba. S. Pi. Msi.(dhika/mm)

News Feed