Gudang PTPN III Terbakar

Ilustrasi/mm

Ilustrasi/mm

Medanmerdeka.com –Gudang PTPN III (Persero) Kebun Sei Silau, Desa Sei Silau Barat, Kecamatan Setia janji, Kabupaten Asahan, ludes terbakar. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah

Kapolsek Prapat Janjim AKP Ramadani mengatakan, hingga saat ini asal api yang mengakibatkan terjadinya kebakaran pada gudang pengasapan karet tersebut masih belum diketahui, dan pihak Kepolisian akan melakukan olah tempat kejadian perkara setelah api yang membakar gudang pengasapan tersebut benar benar sudah padam.

Dari keterangan saksi-saksi, peristiwa kebakaran tersebut juga telah kami mintai keterangan gudang pengasapan karet tersebut memiliki tungku sebnayak 6 unit. Diduga, sambung kapolsek, api berasal dari tungku nomor 2 yang disebabkan getah/lumb menetes.

“Diduga tetesan lumb tersebut membuat api menyala dan membakar emua isi dan bangunan gudang pengasapan ini, namun demikian kami akan melakukan penyelidian secara detail setelah api yang membakar bangunan gudang pengasapan ini benar benar sudah padam,” jelasnya Senin kemarin.(dhika/mm)

Comment