Imtaq Asahan Sampaikan Kekurangan Guru Agama ke Plt Bupati

Pengurus Imtaq Asahan beraudiensi dengan Plt Bupati Asahan H Surya BSc, di ruangan kantor bupati.(Foto/Medanmerdeka)
Pengurus Imtaq Asahan beraudiensi dengan Plt Bupati Asahan H Surya BSc, di ruangan kantor bupati.(Foto/Medanmerdeka)

ASAHAN – Rombongan Iman dan Taqwa (Imatq) Kabupaten Asahan menyambangi Plt Bupati Asahan H Surya BSc, Rabu (19/6/2019).

Kehadiran rombongan Imtaq Asahan disambut langsung H Surya BSc, didampingi Asisten II Ekbang, Kadis Kominfo H Rahmat Siregar, dan Kabag Kesra, di ruangan kerja bupati.

Ketua Ketua Imtaq H Ahmad Qosim Marpaung mengatakan, kehadirannya dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus memaparkan program-program kerja Imtaq, salah satunya dalam melakukan pembinaan Imtaq di tingkat kecamatan hingga OPD lingkungan Pemkab Asahan.

Pembinaan Imtaq tidak dapat berjalan sendiri, untuk itu sambung H Ahmad Qosim perlunya sinergitas dan dukungan pemerintah, dalam hal ini Pemkab Asahan dibawah naungan Plt Bupati H Surya BSc.

“Kita ingin bersinergi dan minta dukungan Pemkab agar program-program Imtaq dalam menyentuh semua lapisan masyarkat dari atas hingga tingkat bawah,” ujarnya.

“Persoalan guru agama di Kabupaten Asahan yang masih kurang. Ini harus kita carikan solusinya, untuk itu perlu arahan dan bimbingan bupati,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, Imatq akan menggelar beragam kegiatan untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan yang dalam waktu dekat akan kita laksanakan dalam program Festival Anak Soleh, Haflah Al Quran danPembentukan LPTQ Asahan.

Dalam pertemuan ini, Plt Bupati Asahan H Surya BSc mengapresiasi program-program unggulan Imaq Asahan. Untuk itu, pihaknya akan mengkolaborasi program Imtaq dan OPD, sehinga tepat sasaran sebagaimana yang diinginkan bersama untuk mensyiarkan Islam hingga ke pelosok desa.

Disamping itu, Surya juga mengharapkan dukungan sumbang dan saran dari Imtaq Asahan, agar visi misi Pemkab Asahan tercapai.

Penulis: Rahmadhika
Editor: Redaksi

Baca Juga