Kantor FKS Asahan Diresmikan

PERESMIAN : Sekda Asahan, Taufik ZA meresmikan kantor Forum Kabupaten Sehat.(foto:ist/mm)

PERESMIAN : Sekda Asahan, Taufik ZA meresmikan kantor Forum Kabupaten Sehat.(foto:ist/mm)

Medanmerdeka.com – Kantor Forum Kabupaten Sehat (FKS) Kabupaten Asahan yang terletak di Komplek Terminal Madya Kisaran Jalan Abdi Satya Bhakti Kecamatan  Kota Kisaran Barat akhirnya resmi beroperasi setelah diresmikan oleh Sekreataris Daerah (Sekda) Asahan.

Sekda Asahan, Taufik ZA mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan mengucapkan terima kasih kepada FKS Kabupaten Asahan yang telah bersinergi dengan Pemkab dalam mewujudkan salah satu visi dan misi Pemkab Asahan untuk mewujudkan Asahan yang sehat.

Dengan adanya gedung FKS ini diharapkan seluruh pengurus dapat bekerjasama dengan instansi yang terkait dalam mensuksekan programnya Kabupaten Sehat. “ Jadikanlah Asahan menjadi Kabupaten Sehat,” ucap Sekda sembari mengatakan semoga keberadaan FKS dapat  dirasakan oleh masyarakat.

Sementara itu, Ketua  FKS Kabupaten Asahan, Humaidi Syamsuri Pane mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah memberikan dukungan penuh kepada FKS dengan disedikannya Kantor Sekretariat FKS Kabupaten Asahan. “ Kami akan melakukan yang terbaik kepada masyarakat Asahan untuk mencapai Kabupaten Asahan yang sehat,” ucap Humaidi.

Dikatakan Humaidi, FKS tetap membutuhkan bimbingan dan arahan dari Pemkab Asahan dalam melaksanakan setiap program dan kegiatan yang akan dilakukan. “ Kami siap menerima saran dan kritik demiKabupaten Asahan sehat,” ucap Humaidi sembari mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kesehatan dan dinas terkait yang telah memberikan dukunganya.

Peresmian kantor FKS yang dirangkai dengan pemotongan tumpeng tersebut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Asahan, dr Haris Yudhariansyah, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran, Dr Hari Sapna dan pengurus FKS Asahan.(ir/mm)

Comment