Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Kunjungi Kelurahan Tebing Kisaran

Medanmerdeka.com – Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, menggelar kunjungan di Kelurahan Tebing Kisaran, Selasa (30/10/2018).

Kunjungan ini dalam rangka persiapan Kelurahan Tebing Kisaran untuk mewakili Kabupaten Asahan dalam lomba Pola Asuh Anak dan Remaja tingkat provinsi.

Dalam kunjungannya, Hj Winda mengatakan bahwa Kelurahan Tebing Kisaran merupakan salah satu kelurahan yang terpilih dari 177 desa dan 27 kelurahan yang ada di Kabupaten Asahan dalam melakukan perlombaan PAAR, dan saat ini sudah mendapatkan 6 besar untuk tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Istri orang nomor satu di Kabupaten Asahan ini juga berharap seluruh masyarakat Kelurahan Tebing Kisaran dan seluruh elemen untuk dapat mendukung kegiatan perlombaan PAAR ini.

Dia juga berpesan, agar pengurus TP PKK Kelurahan Tebing Kisaran untuk tampil apa adanya saat tim juri Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja tingkat provinsi melakukan penilaian.

“Insya Allah, nantinya Kelurahan Tebing Kisaran memenangkan lomba ini,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Hj Winda Fitrika meninjau ruang publik masyarakat dan kegiatan para remaja dalam membuat kerajinan tangan.

Sementara itu Camat Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting dalam sambutannya mengatakan, semoga dengan kehadiran ketua TP PKK Kabupaten Asahan dapat memberikan bimbingan dan arahan agar nantinya dapat menjadi juara dalam perlombaan PAAR (Pola Asuh Anak Remaja) yang saat kita telah masuk dalam 6 besar tingkat Sumatera Utara.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua TP PKK Kecamatan Kisaran Barat, Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Asahan, Camat Kota Kisaran Barat dan Lurah Kelurahan Tebing Kisaran.(mm)

Comment