Lagi, Bupati Asahan Rotasi ASN

ASAHAN - Pemerintah Kabupaten Assahan kembali lakukan rotasi jabatan terhadap 81 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Mutasi berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Assahan nomor 20/BKD/Tahun 2019, tentang Pemberhentian Pemindahan dan pengangkatan pegawai negeri sipil dari dan dalam jabatan struktural atau jabatan pengawasan di lingkungan pemerintah Kabupaten Asahan tertanggal 8 Januari 2019.

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam amanatnya yang dibacakan Wakil Bupati Asahan H Surya BSc, Jumat mengatakan. rotasi dan atau mutasi jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa dan hendaknya jangan diartikan tujuan lain.

"Mutasi jabatan merupakan pembinaan karier bagi Aparatur Sipil Negara, agar dapat mengetahui dan memahami semua lini dalam menalajankan tugas negara ini," ujarnya.

Surya juga juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh ASN yang telah banyak membantu jalannya roda pemerintahan ini, sehingga banyak keberhasilan yang telah dicapai, dan itu semua tidak terlepas dari kerja keras yang diberikan oleh ASN Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dia berharap, tahun 2019 ASN di Pemkab Asahan dapat terus mempertahankan prestasi yang telah dicapai dan hendaknya juga ditingkatkan ke yang lebih baik lagi, sehingga visi misi Asahan yang Religius,Sehat,Cerdas dan Mandiri dapat segera terwujud dengan tuntas oleh karena hal tersebut merupakan janji saya."

"Saya yakin seluruh ASN yang dilantik hari ini merupakan aparatur pilihan yang telah melalui proses seleksi yang ketat dan arif oleh Baperjakat ataupun tim penilai kinerja ASN dengan memperhatikan latar belakang pendidikan, kepangkatan dan rekam jejak kinerja yag ditunjukan selama ini." Kata Surya.

Dikatakan Surya, mutasi jabatan bertujuan untuk pembenahan  dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas tugas pemerintahan dan pelayanan publik kepada masyarakat.(dhika)

Penulis: Dhika
Editor: Redaksi

Baca Juga