Masyarakat Tabagsel  Dukung Pemerintahan Bupati Asahan

ASAHAN - Pengurus Organisasi Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan (TABAGSEL) Kabupaten Asahan beraudiensi dengan Bupati Asahan H.Surya BSc, di rumah dinas bupati, Kamis (24/09/2020).

Dalam pertemuan ini, Bupati tampak didampingi Pj. Sekdakab Asahan, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Kaban Pengelolaan Pendapatan Daerah, Kepala Bagian Pemerintahan.

Ketua Organisasi Masyarakat Tabagsel Isa Harahap, mengatakan tujuan pertemuan untuk meminta dukungan Pemkab Asahan dalam rangka menuntaskan Pembangunan Rumah Adat Tabagsel (Sopo Godang) yang hingga saat ini masih dalam proses pembangunan.

Disamping itu, Ormas Tabagsel Asahan mengaku bangga dan mendukung penuh program pembangunan Bupati Surya, sekaligus mensukseskan Pilkada serentak Asahan pada 09 Desember 2020. "Jika kita bersatu maka kita dapat membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi ke depannya," kata Isa Harahap.

Bupati Asahan Surya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ormas Tabagsel. Bupati Berpesan agar para pengurus lebih Solid dalam merangkul Masyarakat Tabagsel yang ada di Kabupaten Asahan agar ikut berpartisipasi aktif dalam penyelesaian Rumah adat dimaksud.

Surya juga mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ormas Tabagsel Kabupaten Asahan atas dukungan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan Pilkda di Kabupaten Asahan serta program kerja visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Beliau juga berharap kepada Masyarakat Tabagsel  Kabupaten Asahan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menyampaikan himbauan yang diberikan Pemerintah tentang pencegahan wabah COVID-19 di Kabupaten Asahan.

Mengakhiri audiensi ini Bupati Asahan meminta kepada Masyarakat Tabagsel Kabupaten Asahan untuk berpartisipasi Aktif dalam mengajak  masyarakat untuk  menggunakan hak suaranya pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 dalam menentukan Kepala Daerah di Kabupaten Asahan.

"Jangan golput, karena satu suara dapat membawa arah perubahan Kabupaten Asahan untuk 5 tahun ke depannya," kata Bupati.