Pererat Sinergitas, Kapolres Sambangi PWI Asahan

Kadis Kominfo, Rahmad Hidayat melakukan penanaman pohon rambutan di halaman Kantor PWI Asahan.

Kadis Kominfo, Rahmad Hidayat melakukan penanaman pohon rambutan di halaman Kantor PWI Asahan.

Medanmerdeka.com – Mempererat sinergitas, Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu menyambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan.

Turut hadir mendampingi Kapolres, diantaranya Kasat Lantas AKP Rusbeny, Kabag Ren Kompol Yatim Syahrie Nasution, Kasat Intel AKP Kholis Alfan, Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja, Kasat Sabhara AKP Julhazri dan Kasubbag Humas Iptu Trisna Sanjaya.

Kehadiran jajaran kepolisian Polres Asahan disambut Ketua PWI Indra Sikoembang didampingi Kadis Kominfo Asahan, Rahmat Hidayat Siregar dan anggota PWI Asahan.

Dalam pertemuan bernuansa kekeluargaan ini, Indra mengapresiasi kehadiran Kapolres beserta jajaran. Hubungan silaturahmi ini sepatutnya terus dipertahankan dan diperkuat dalam program singeritas ke depan.

Hal senada juga diungkapkan Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar mengucapkan selamat bertugas kembali di Asahan kepada AKBP Faisal Napitupulu yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kabag Ops.

“Kapolres ini orang baru stok lama. Jadi Asahan ini bukan daerah baru sama beliau. Karena beliau pernah bertugas sebagai Kabag Ops lebih kurang 1 tahun. Jadi marilah kita bergandengan tangan menciptakan ke kondusif Asahan. Dan saya berharap para rekan-rekan pers dapat menyajikan pemberitaan yang berimbang dan tidak menciptakan pemberitaan Hoax,” ujarnya.

Pertemuan ini ditutup dengan melakukan penanaman pohon bersama Kapolres,  Kadiskominfo Asahan di halaman gedung PWI Kabupaten Asahan.(ir/mm)

Comment