Plt Bupati Asahan Berikan Tali Asih Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

ASAHAN - Plt Bupati Asahan H Surya BSc melakukan Safari Ramadhan 1440 Hijriah, di Masjid Nurul Amin, Dusun III, Desa Meranti, Kecamatan Kecamatan Meranti, Rabu, (22/05/2019)

Plt Bupati H Surya BSc didampingi Sekdakab Asahan Taufik Zainal Arifin, beserta Pimpinan OPD disambut Camat Meranti yang diwakili Sekretaris  Kecamatan (Sekcam) Merant,i Irfansyah Harahap SAP beserta tokoh masyarakat dan jamaah Masjid Nurul Amin.

Dalam kunjungan Safari Ramadhan ini, Plt Bupati H Surya BSc menyerahkan bantuan tali asih kepada kaun dhuafa serta anak yatim, serta bantuan uang tunai dan sajadah kepada BKM masjid Nurul Amin, Bapak Suratmin.

Dalam kesempatan ini, H Surya BSc mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mengawal dan mensukseskan Pemilu 2019 dengan tertib,aman dan damai. Surya berharap, kondisi ini terus dijaga demi keutuhan NKRI, khususnya Kabupaten Asahan.

Dalam rangka Safari Ramadhan, sambung Surya, merupakan program religius yang dijalankan sejak alm H Taufan Gama Simatupang yang bertujuan untuk merajut silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

Dan, Surya berjanji program ini akan terus dijalankan hingga ke depan, sekaligus menjadi ajang menjemput aspirasi masyarakat dalam mendongkrak kemajuan pembangunan Kabupaten Asahan lebih baik lagi.

“Safari Ramadhan ini bertujuan untuk memperkuat dan merajut silaturahmi antara pemerintah dan masyarakatnya lewat syiar agama. Ini membuktikan bahwa pemerintah benar-benar hadir di tengah-tengah masyarakat,” kata Surya.

Kegiatan Safari Ramadhan juga diisi tausiah yang disampaikan Ustadz H Salman Abdullah Tanjung Lc MA yang mengajak umat Islam untuk meningkatkan keimanan dan amal di bulan suci Ramadhan, salah satunya dengan memperbanyak membaca Al Quran untuk meraih kebaikan dan kberkahan dari Allah SWT.

Penulis: Rahmadhika
Editor: Redaksi

Baca Juga