Plt Bupati Asahan Beserta Jajaran Hahal Bihalal di Kediaman Almarhum Taufan Gama

Hj Winda Fitrika memberikan sambutan dalam rangka Hahal Bihalal Plt Bupati Asahan beserta jajaran di kediamannya.(Foto/MEDANmerdeka)
Hj Winda Fitrika memberikan sambutan dalam rangka Hahal Bihalal Plt Bupati Asahan beserta jajaran di kediamannya.(Foto/MEDANmerdeka)

KISARAN – Untuk mempererat silaturahmi, Plt Bupati Asahan H Surya BSc bersama jajaran menyambangi kediaman almarhum H Taufan Gama Simatupang dalam rangka Hahal Bihalal, Selasa (11/6/2019).

Rombongan Pemkab Asahan disambut istri almarhum, Hj Winda Fitrika beserta seluruh keluarga. Suasana kekeluargaan tampak terpanjar dikedua pihak.

Dalam pertemuan kali ini, H Surya mengatakan bahwa keluarga almarhum Taufan merupakan keluarga besar Pemkab Asahan.

“Kita semua berharap, silaturahmi ini terus dijaga karena keluarga almarhum Taufan adalah keluarga kita semua. Keluarga Pemkab Asahan selalu ada di keluarga almarhum Taufan,” ungkap Surya.

Diceritakan Surya, dia dan almarhum merupakan kerabat yang tidak dapat dipisahkan. Program visi misi membangun Asahan tentunya akan diprioritaskanya demi kemasalahan masyarakat Asahan, sebagaimana yang dicita-citakan almarhum Taufan Gama hingga akhir masa jabatan tahun 2021.

Mewakili keluarga Hj Winda mengucapkan terima kasihnya atas kehadiran Plt Bupati beserta jajaran. Hj Winda berpesan, jajaran Pemkab Asahan mulai dari pimpinan hingga ditingkat bawah untuk memperkuat kekompakan dan saling bersinergi.

“Kita semua berharap, agar Plt Bupati tetap tegar, sehat, dan kuat untuk menuntaskan pembangunan di Kab. Asahan demi mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kab. Asahan menuju masyarakat Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri,” ujarnya.

Penulis: Rahmadhika
Editor: Redaksi

Baca Juga