Plt Bupati Asahan Minta OPD Perkuat Sinergi

KISARAN - Plt Bupati Asahan H Surya BSc memimpin apel gabungan, Senin (10/6/2019) di halaman kantor bupati, di Kisaran.

Dalam amanatnya, Surya meminta pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Asahan beserta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar maksimal membantu kinerja Plt Bupati Asahan dalam Menuntaskan Visi Misi Kabupaten Asahan Yang Religius, Sehat Cerdas dan Mandiri.

Untuk mewujudkan hal tersebut, kata Surya diperlukan koordinasi dan sinergitas antar organisasi perangkat daerah (OPD).

Ditegaskan Surya, ke depan pihaknya akan mengeluarkan kebijakan yang tidak popular dengan tujuan meningkatkan kinerja demi kemajuan bersama, terutama dalam pelayanan publik kepada masyarakat sebagai visi dan misi pemerintah.

Tahun 2019, sambung Plt Bupati agar bekerja dengan tulus Ikhlas dan sepenuh hati serta perlu ada perbaikan dalam sistem kinerja ASN.

Akselerasi percepatan pembangunan, tegas dia, harus memiliki progres agar pada akhir tahun memetik hasil. Hal ini menurutnya sebagai bentuk tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Asaahan kepada rakyat.

“Ekspektasi masyarakat kepada Pemerintah sangat besar untuk melihat kemajuan daerah. Mari kita bekerja sesuai sistem administrasi, dan bantu saya untuk membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi,” tegasnya.

Dari hasil evaluasi, tingkat kehadiran ASN jajaran Pemkab Asahan dihari perdana pascalibur panjang mencapai 98,05 persen.

Penulis: Rahmadhika
Editor: Redaksi

Baca Juga