Plt Bupati dan Unsur Forkopimda Asahan Pantau Pos Pam Lebaran

Plt Bupati Asahan H Surya BSc memberikan bingkisan kepada sejumpah petugas gabungan yang bertugas di Pos Pam Lebaran Idul Fitri.(Foto/MEDANmerdeka)
Plt Bupati Asahan H Surya BSc memberikan bingkisan kepada sejumpah petugas gabungan yang bertugas di Pos Pam Lebaran Idul Fitri.(Foto/MEDANmerdeka)

KISARAN - Plt Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Sekdakab Taufik ZA Siregar bersama unsur Forkopimda Asahan memantau langsung situasi terkini di sejumlah Pos Pam Lebaran, Senin (6/6/2019).

Pantauan di lapangan, setibanya di Pos Pam Lebaran Plt Bupati H Surya BSc tampak akrab berbincang dengan sejumlah personel gabungan TNI,Polri, Dishub, Pramuka yang bertugas.

Selain memberikan motivasi, H Surya juga berpesan agar petugas Pos Pam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang sudah diamanahkan dengan baik dan benar.

"Berikan pelayanan kepada pengguna jalan dengan sebaik-baiknya, kita berharap arus mudik lebaran di Kabupaten Asahan berjalan tertib dan lancar," harap Surya.

H Surya juga mengapresiasi sejumlah personel TNI, Polri, Dishub, Pramuka dan ASN yang mendapat tugas dan tanggungjawab selama Hari Raya Idul Fitri.

"Saya pribadi dan atas nama Pemkab Asahan mengucapkan terima kasih kepada mereka yang bertugas di Hari Raya Idul Fitri. Semoga amal ibadah mereka dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab ini akan mendapatkan balasan dari Yang Maha Kuasa," ujar Surya.

Disamping itu, Plt Bupati juga mengimbau kepada para pemudik dan pengguna jalan yang merasa lelah agar tidak memaksakan diri melanjutkan perjalanan, dan sebaiknya beristirahat di Pos Pam Lebaran Pemkab Asahan yang sudah tersedia di sejumlan titik jalinsum.

"Ya kita sarankan untuk beristirahat, jika mengalami kendala kesehatan kita juga siapkan tim medis yang akan memberikan perawatan gratis," kata Surya, didampingi Kapolres dan Dandim 0208 Asahan.

Dalam kesempatan ini, Plt Bupati, Kapolres dan Dandim 0208 Asahan memberikan bingkisan lebaran kepada sejumlah petugas Pos Pam Lebaran di Pos Pam I Kecamatan Kota Kisaran Timur, Pos Pam II di Kecamatan Simpang Empat dan Pos Pam III di Kecamatan Teluk Dalam.

Bingkisan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemkab Asahan dan Forkopimda dalam menambah semangat para petugas untuk menjalankan tugas yang telah diberikan kepada mereka.

Penulis: Rahmadhika
Editor: Redaksi

Baca Juga