Halal Bihalal bersama Plt Bupati Asahan H Surya

Ribuan Umat Islam Salat Idul Fitri di Masjid Agung H Ahmad Bakrie

Wagubsu H Surya Bsc menyambut masyarakat yang hadir dalam Halal Bihalal selepas Salat Idul Fitri di Masjid Ahmad Bakrie, Kisaran.(Foto/MEDANmerdeka)
Wagubsu H Surya Bsc menyambut masyarakat yang hadir dalam Halal Bihalal selepas Salat Idul Fitri di Masjid Ahmad Bakrie, Kisaran.(Foto/MEDANmerdeka)

KISARAN – Plt Bupati Asahan H Surya Bsc bersama ribuan umat  islam melaksanakan Salat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 di Masjid Agung H Ahmad Bakrie, Kisaran, Rabu (5/6/2019).

Selain Plt Bupati, tampak juga Sekdakab Taufik Zainal, unsur Forkopimda Asahan, para OPD, dan sejumlah ASN Pemkab Asahan.

Ustadz H Aswaluddin Rambe dalam kutbahnya mengajak umat muslim khususnya di Asahan untuk memaknai Hari Raya Idul Fitri ini dengan baik.

Aswaluddin mengharapkan agar momentum Idul Fitri dapat membentuk pribadi kita menjadi insan yang beriman, bertaqwa, dan berakhlakul karimah terlebih telah menjalani ibadah sebulan penuh selama Ramadhan.

Selesai pelaksanaan Salat Idul Fitri, kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bihalal di rumah Dinas Bupati Asahan. H Surya mengatakan kegiatan tersebut merupakan hal yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh Pemerintah Kabupaten Asahan.

Karena selain sebagai sarana untuk membina hubungan yang harmonis dan mempererat tali silaturahmi, kegiatan tersebut juga diharapkan menjadi jembatan untuk meningkatkan komunikasi antara Pemerintah dan masyarakat dalam membangun Kab. Asahan menuju masyarakat asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Penulis: Rahmadhika
Editor: Redaksi

Baca Juga