Ribuan Warga Hadiri Dzikir Akbar Majelis Taklim Adz Dziniyah Asahan

DZIKIR AKBAR: Ribuan orang memadati Dzikir Akbar yang digelar oleh Majelis Taklim Adz Dzihniyah Kabupaten Asahan.(foto: Ist/MM)

Medanmerdeka.com – Ribuan orang memadati Dzikir Akbar yang digelar oleh Majelis Taklim Adz Dzihniyah Kabupaten Asahan. Pasalnya majelis taklim mengundang ust Felix Siauw sehingga masyarakat berbondong-bondong ingin mendengar tausiah secara langsung.

Ketua Majelis Taklim Adz Dzihniyah Daar Al Uluum, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang mengatakan Rabu (7/11/2018), kegiatan dzikir tablig akbar dilakukan merupakan syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT dan harapan dengan kegiatan ini bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Semoga tablig akbar yang kita lakukan bisa menebalkan Iman kita sehingga menjadikan kepribadian yang baik, demi menciptakan masyarakat yang religius, sehat, cerdas dan mandiri,” ucap Winda usai menggelar tablig akbar di Masjid Al Hidayah Pesantren Moderen Daar Al Uluum Asahan.

Winda menjelasakan bahwa Adz Dziniyah mempunyai agenda rutin untuk melakukan pembinaan kepada jemaah. Salah satunya tablih akbar yang mengundang ust Felix dilakukan untuk masyarakat Kabupaten Asahan. Ust Felix Siauw merupakan salah satu ustadz kebanggaan masyarakat Indonesia karena isi ceramahnya yang ringan dan sarat ilmu

“Alhamdulilah di sela-sela pidatonya jadwal waktu dakwah beliau berkenan meluangkan waktu untuk dakwah di Asahan. Yang sebelum sudah lama kita bicarakan,” ungkap Winda sembari berharap kegiatan bisa bermanfaat bagi masyarakat Asahan dan pemerintah untuk mewujudakan visi dan misi Pemkab Asahan.

Sementara itu Felix yang disambut baik masyarakat Asahan dalam tausiahnya menjelaskan bahwa keberhasilan laki-laki ada wanita yang mendukunganya. Hal ini terlihat disejumlah para nabi-nabi. Diantaranya Nabi Muhammad SAW, Nabi Isa, Nabi Ibrahim, Nabi Nuh, Nabi Musa. Dan hal tersebut terlihat pada zaman sekarang bahwa kini zamannya ibu-ibu.(mm)

Comment