Sambangi Kantor Lurah Kisaran Timur, Wabup: Kita Rehab Tapi Tidak Mengubah Nilai Sejarah

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar meninjau ruangan kerja Kantor Lurah Kisaran Kota Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kamis (4/3/2021). (Foto: MEDANmerdeka/Ist)

ASAHAN - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar melakukan kunjungan kerja dengan menyambangi Kantor Lurah Kisaran Kota Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kamis (4/3/2021).

Kehadiran Wabup Taufik Zainal untuk melihat langsung kondisi Kantor Lurah. Kadatangan Wabup disambut langsung Lurah Kisaran Kota Juanda dan sejumlah pegawai.

Wabup Taufik Zainal didampingi lurah meninjau langsung sekaligus melihat-lihat bangunan dan perkarangan kantor lurah. Dalam kesempatan ini, Wabup kembali mengingatkan agar pelayanan publik masyarakat harus ditingkatkan setiap waktu.

Disamping itu, Wabup menyampaikan keinginan Pemkab Asahan untuk merehab kantor Lurah Kisaran Kota, dengan tidak mengubah aslinya sehingga nilai-nilai sejarah  tetap terjaga.

Sebelum beranjak, Wabup mengingatkan ASN agar dapat menerapkan 3T (Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib Bertugas) dalam bekerja, karena ini merupakan salah satu cara yang diterapkan Bupati Asahan dalam mensukseskan visi dan misi terwujudnya Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.