Sebanyak 400 CPNS Asahan Terima SK

Sebanyak 400 CPNS di lingkungan Pemkab Asahan menerima SK dari Plt Bupati Asahan H Surya BSc.(Foto/mm)
Sebanyak 400 CPNS di lingkungan Pemkab Asahan menerima SK dari Plt Bupati Asahan H Surya BSc.(Foto/mm)

KISARAN - Plt Bupati Asahan H Surya BSc menyerahkan 400 SK pengangkatan CPNS, di lingkungan Pemkab Asahan, untuk formasi 2018, Selasa (7/4/2019).

Adapun 400 SK ini masing-masing; 226 tenaga guru , 133 tenaga kesehatan, 25 untuk tenaga teknis, 14 eks TKH, 1 cumlaude dan 1 disabilitas.

SK ini diserahkan langsung Plt Bupati Asahan Surya Bsc, di hotel Sabty Jalan Sisingamangaraja, yang disaksikan Sekdakab Asahan, Asisten II Ekbang, Asisten III Administrasi, Ka. BKD Nazaruddin, Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika H. Rahmat Hidayat Siregar S.Sos, MS,i, Kadis Pendidikan, Kadis PU, Kadis Kesehatan, Ka. BPJS Krsehatan Cab. Tanjung Balai – Kisaran Ario Trisaksono

Plt Bupati Asahan H Surya Bsc meminta CPNS untuk benar-benar menjalankan tugas dan tanggungjawab, serta mentaati peraturan pegawai negeri sipil serta peraturan Disiplin PNS.

"Sebagai aparatur yang mengemban tugas melayani masyarakat, saudara dituntut untuk mampu melaksanakan seluruh penyelenggaraan tugas pemerintatan di bidang masing-masing sehingga visi misi Kabupaten Asahan dapat tercapai dan terlaksana dengan baik," tegas Surya.

Surya berharap, CPNS yang menjalankan tugas dan tanggunggungjawab, kelak dapat diangkat sebagai PNS sebagaimana peraturan pemerintah No 11 tahun 2017 tentang managemen PNS.

Penulis: Dhika
Editor: Redaksi

Baca Juga