Sekda Asahan Serahkan Bantuan untuk Sopir Bus Pariwisata

KISARAN – Menjelang masuknya Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin menyerahkan bantuan sosial (Bansos) kepada para sopir bus pariwisata, Selasa (19/5/2020) di Kosaran.

Sekda Taufik Zainal mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk empati dan kepedulian untuk saling tolong menolong, di tengah Pandemi virus corona Covid-19, apalagi di bulan suci Ramadhan dan masuknya Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

Aksi sosial bantuan paket sembako dan uang tali asih yang digelar di Jalan Ahmad Yani Kota Kisaran dihadiri 65 sopir bus pariwisata. Dalam pertemuan ini Sekda mengajak semua pihak untuk bersama-sama memerangi pandemi corona dengan mengikuti imbauan protokol kesehatan Covid-19.

"Ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap beban masyarakat, terutama supir bus pariwisata yang pendapatannya nyaris tidak ada semenjak wabah Covid-19," terang Taufik.

Lebih Lanjut Taufik juga menjelaskan Bantuan yang diberikan ini adalah bantuan pribadi sebagai bentuk keperdulian terhadap sesama dan  tidak ada kaitannya dengan politik.

Taufik juga mengingatkan, agar masyarakat Asahan khususnya, untuk senantiasa menjaga pola hidup sehat dan selalu mematuhi aturan yang diterapkan oleh pemerintah dalam memerangi pandemi Covid-19.

Komentar

Loading...