Surya: Hj Winda Keluarga Besar Pemkab Asahan

KISARAN - Plt. Bupati Asahan H Surya BSc berharap hubungan silarurahmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dengan Hj Winda Fitrika (Istri Almarhum Taufan Gama Simatupang) tetap terpelihara dengan baik.

"Meskipun Almarhum Taufan Gama Simatupang telah meninggal dunia, mantan istri orang nomor satu di Asahan Hj Winda Fitrika tetap keluarga besar Pemkab Asahan," ujar H Surya.

Harapan tersebut disampaikan Surya pada acara mengenang 40 Hari wafatnya Taufan Gama Simatupang, di Kisaran, Sabtu (1/6/2019).

"Kepada Umik (Hj Winda Fitrika) kami berharap tali kekeluargaan antara Umik dan Pemkab Asahan hendaknya tidak terputus. Umik merupakan Keluarga Besar Pemkab Asahan," kata, Surya.

Pada kesempatan itu, Surya mengungkapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum Taufan Gama Simatupang.

Ia mengajak seluruh tamu yang hadir supaya bersama-sama mendoakan almarhum Taufan Gama Simatupang, agar amal dan ibadahnya diterima di sisi Allah SWT.

"Atas nama pribadi dan Pemkab Asahan, saya mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas kepergian almarhum. Bagi keluarga yang ditinggalkan, hendaknya diberikan kekuatan dan ketabahan," pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Sekda Kabupaten Asahan Taufik ZA, Ketua MUI Kabupaten Asahan Salman Abdullah Tanjung, OPD dan para undangan.

Penulis: Rahmadhika
Editor: Redaksi

Baca Juga