Tim Penilai Kecamatan Sumut Sambangi Air Joman

Medanmerdeka.com – Tim penilai kecamatan terbaik Provinsi Sumatera Utara menyambangi Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, kemarin.

Rombongan tim Sumatera Utara disambut langsung Peramah Sembiring dan Asisten II Pemkab Asahan,Jhon Hardi mewakili Bupati Asahan.

Dalam kesempatan itu, Jhon Hardi mengucapkan terimakasih atas kehadiran tim penilai, yang menjadi motivasi dan memacu samangat pihak kecamatan untuk lebih gigih lagi dalam membangun daerah.

“Saya minta Camat dan staf bisa mewujudakan pelayanan yang baik di Kecamatan Air Joman dan bisa mengikuti kegiatan ini,” kata Jhon Hardi

Jhon juga mengimbau camat untuk memperkuat kerjasama lintas sekotoral dan lintas instansi dalam menjalankan roda pemerintahan dan mengayomi masyarakat.

“Apapun hasil penilaian ini semoga dapat dijadikan sebagai perbaikan pada masa yang akan datang dan saya berharap kiranya Kecamatan Air Joman mendapat hasil yang terbaik nantinya,” tegasnya. Kegiatan dirangkai dengan dialog interaktif yang dipimpin ketua tim antara tim dengan masyarakat Kecamatan Air Joman.(dhika/mm)

Comment