Tingkat Kehadiran ASN Asahan Capai 98 Persen

Medanmerdeka.com –  Tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Asahan di hari pertama kerja, Kamis (21/6/2018) pasca libur Hari Raya Idul Fitri mencapai 98 persen atau 1.640 orang terdiri dari eselon II,III,IV honorium dan tenaga kontrak.

Dalam apel pagi yang dirangkai dengan kegiatan Halal Bihalal ini dihadiri langsung Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP beserta Ketua TP PKK Hj winda Fitrika Taufan Gama, Wakil Bupati H Surya BSc beserta istri, Sekdakab Taufik Zainal Abidin, OPD dan ASN lingkungan Pemkab Asahan.

Dalam kesempatan ini, Bupati Taufan Gama Simatupang didampingi istri atas nama pribadi dan perintah menguncapkan rasa terima kasihnya atas kinerja ASN, OPD jajaran Kabupaten Asahan yang telah mendedikasikan dirinya dalam melaksanakan tugas dan tanggunjgawab selama Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran ASN dan juga mengharapkan agar kinerjanya lebih ditingkatkan lagi sehingga misi dan visi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri dapat terwujud,” harap Bupati.

Dengan pelayanan yang baik, sambung Taufan, maka akan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat itu sendiri. Tanggungjawab dan amanah ini harus dilakukan dengan sebaik-baiknya. “Hari Raya Idul Firi ini menjadi momentum kita semua untuk introspeksi diri untuk menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya,” kata Taufan, sembari mengucapkan terima kasihnya kepada ASN dan OPD yang terlibat dalam Pos Pengamanan Lebaran 1439 H.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada semua jajaran. Dipengujung acara, kegiatan apel dan halal bihalal dibarengi dengan lucky draw untuk semua kalangan ASN,OPD, honorer dan tenaga kontrak.(dhika/mm)

Comment