oleh

Wabup & Forkopimda Asahan Tinjau Pospam Lebaran

Medanmerdeka.com – Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc bersama Forkopimda melakukan peninjauan kesiapan di sejumlah pos pengamanan lebaran dan Puskesmas 2018.

Dalam peninjaua ini, H Surya BSc tampak didampingi Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan dan OPD yang terkait untuk melihat kesiapan pos pengamanan dan puskesmas dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Selasa (12/6/2018).

Kepada petugas jaga Wakil Bupati H Surya BSc mengatakan, petugas jaga hendaklanya melakukan tugas dan tanggungjawab sesuai SOP dan senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal kepada siapa saja yang membutuhkan.

Dalam kunjungan kali ini, WakilBupati H Surya BSc dan Forkopimda Asahan memberikan bingkisan untuk enam Pos Pengamanan Lebaran dan lima Puskesmas yang tersebar di Kabupaten Asahan.

Sementara itu itu, Kadis Kominfo Asahan Rahmad Hidayat S.Sos mengatakan Pos Pengamanan Lebaran 2018 merupakan program Pemkab Asahan dalam rangka memberikan pelayanan untuk menanggulangi angka kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Mapolres Asahan.

“Pemkab Asahan bersama kepolisian bersinergi untuk memberikan pelayanan agar pengendara merasa aman, nyaman selama berkendaraan di Hari Raya Idul Fitri 2018,” tegas Rahmad.(dhika/mm)

Komentar

News Feed