oleh

Wakil Bupati Asahan Pimpin Apel Gelar Pasukan

Medanmerdeka.com – Wakil Bupati Asahan Ir H Surya BSc bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) apel gelar pasukan Operasi Ketupat Toba 2018 di halaman Mapolres Asahan, Rabu (6/6/2018).

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati H Surya BSc mengatakan, ada 4 potensi kerawanan yang harus di waspadai. Pertama kerawanan stabilitas harga kebutuhan pokok, kedua kelancaran dan keamanan arus mudik, potensi yang ke tiga bencana alam dan keamanan kamtibmas,dan yang ke empat ancaman tindak pidana terorisme. “Untuk mewujudkan yang kita harapkan di butuhkan kerjasama dan sinergitas semua unsur yang terlibat,” kata Surya membacakan amat Kapolri.

Sementara itu Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi Sik mengatakan kepada wartawan pengamanan di khususkan di sepanjang jalinsum yang ada di wilayah hukum Polres Asahan. “Pengamanan dikhususkan terhadap rawan macet dan  kecelakaan lalulintas bisa kita minimalisir dengan pemasangan rambu rambu,” ujar Yemi.

Seperti di ketahui ada 5 pos pengamanan dan 1 pos  pelayanan serta 127 personil polisi di tambah instansi yang terkait di siapkan untuk keamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.di Kabupaten Asahan. Apel gelar pasukan juga dihadiri Dandim 0208/asahan,Denpom,Danlanal,Kajari,KaDishub,kasat Pol PP dan OPD.(dhika/mm)

Komentar

News Feed