Besok Pimpinan DPRD Defenitif Batubara Dilantik

Gedung Sekretaris DPRD Batubara, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Limapuluh. (Foto: MEDANmerdeka/Khairul)

LIMAPULUH – Besok, pimpin defenitif DPRD Batubara dijadwalkan dilantik. Hal ini disampaikan Plt Sekretaris DPRD, Mukhyar Sulaiman, Selasa (14/1/2020).

Dikatakan Mukhyar, pelantikan ketua dan wakil ketua DPRD defenitif berdasarkan SK Gubernur Sumatera Utara, yang secara resmi ditandatangani Senin 13 Januari 2020.

Berdasarkan SK keputusan Gubsu, Ketua DPRD Safii dari Fraksi PDI Perjuangan, Wakil Ketua Ismar Khomri Fraksi Golkar dan Syafrizal dari Fraksi Gerindra.

“Semua persiapan sudah disusun sesui jadwal termasuk persiapan administrasinya,” pungkas Mukhyar.

Sesuai jadwal, selepas pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD akan menyusun alat kelengkapan dewan (AKD) dan penyelesaian pembuatan aturan tata-tertib (Tatib).

Di tempat terpisah, Safii yang dikonfirmasi terkait pelantikan yang dijadwalkan besok mengucapkan terima kasih. Politisi PDI Perjuangan ini mengaku akan bekerja maksimal, serta bersinergi dengan sejumlah anggota dewan dari partai yang berbeda.

Safii juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya kader dan pengurus PDI Perjuangan Batubara yang telah memilihnya sehingga mengantarkannya sebagai Ketua DPRD.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada 30000 (pemilih) yang telah memberikan suaranya kepada PDI Perjuangan, sehingga dengan begitu PDI Perjuangan terpilih sebagai suara terbanyak dalam kontestasi Pilcaleg 2019 yang lalu," ujar Safii.

Komentar

Loading...