Bunda PAUD Batubara Serahkan Sembako untuk Para Guru

Bunda PAUD Batubara Maya Indriasari Zahir memberikan bantuan sembako kepada guru PAUD di pedesaan.(Foto:MEDANmerdeka/Ist)

BATUBARA – Bunda PAUD Batubara, Maya Indriasari Zahir menyambangi para tenaga pendidik PAUD di sejumlah desa. Selain ingin melihat lebih dekat kehidupan para guru pedesaan, Ketua Ketua TP PKK memberikan bantuan sembako.

Tampak mendampingi Bunda PAUD, Ketua Himpaudi Batubara Noveri, Ketua TP PKK Kecamatan Nibung Hangus Dewi M Luthfi. Rombongan mengunjungi guru PAUD Marlina Samosir, Rosmaini dan Raudhatul Wardah di Desa Ujung Kubu.

Baca Juga: Bunda PAUD Batubara Edukasi Pelahar Cuci Tangan Pakai Sabun

Baca Juga: HGN, Bunda PAUD Batubara Potong Nasi Tumpeng

Selain bersilaturahmi, Bunda PAUD yang juga Ketua TP PKK Batubara Maya Indriasari memberikan bantuan sembako kebutuhan rumah tangga berupa beras, minyak goreng, gula pasir, susu, telur dan mie instan.

Rombongan Bunda PAUD kemudian melanjutkan menyambangi para guru di Desa Bandar Sono dan Desa Tali Air Permah, sekaligus menyalurkan bantuan sembako. “Kehadiran kita menemui para guru untuk memperkuat silaturahmi di bulan Ramadhan, sekaligus membawa sembako kebutuhan sehari-hari yang kita harapkan bermanfaat bagi keluarga,” ujar Maya, Rabu (20/5/2020).

Dikatakan Maya, kehadirannya di tengah-tengah para guru  di desa-desa selain memberikan bantuan juga ingin melihat lebih dekat kehidupan para guru PAUD di pedesaan, terutama disaat pandemi Covid-19.

Kehadiran Bunda PAUD Maya Indriasari bersama Ketua Himpaudi Batubara Noveri, diapresiasi guru PAUD, Sri Binun. “Saya merasa terharu dan bangga dikunjungi Bunda PAUD Batubara. Kunjungan ini membuat saya termotivasi untuk lebih giat lagi mengajar,” kata Sri Binun.

Komentar

Loading...