Bupati Batubara Ingatkan Masyarakat Jaga Kesehatan

JAGA KESEHATAN: Bupati Batubara H.RM .Hary Nugroho SE Pada momentum Hari Kesehatan Nasional ke-54, berpesan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga, mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan, serta cek kesehatan berkala.(foto: Ist/MM)

Medanmerdeka.com - Bupati Batubara H.RM .Hary Nugroho SE Pada momentum Hari Kesehatan Nasional ke-54, berpesan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga, mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan, serta cek kesehatan berkala.

"Saya harap masyarakat tidak malas untuk bergerak, luangkan waktu setiap hari untuk berolahraga karena dengan badan yang sehat akan terbentuk jiwa yang kuat, hal ini disampaikannya di Lima Puluh pada acara Hari kesehatan nasional beberapa waktu lalu.

Kembali saya peringatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar untuk mencegah terjadinya banjir maupun penyakit diare atau demam Berdarah. Turut hadir dalam acara tersebut Jajaran Kepala SKPD, Kepala Puskesmas, perawat, bidan, tenaga kesehatan se Batubara.

Dalam momen tersebut, Bupati Batubara menyampaikan isi sambutan Menteri Kesehatan RI  diantaranya melalui Hari Kesehatan Nasional yang kita peringati setiap tanggal 12 November pada tahun ini mengambil tema “Aku Cinta Sehat”, dengan Subtema “Ayo Hidup Sehat Mulai Dari Kita”.

Untuk acara tambahan juga dilaksanakan penyerahan Hadiah dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke-54 diantaranya Kategori Lomba Tenaga Kesehatan berprestasi , Bidan, Perawat, Ahli Gizi, Kesehatan Lingkungan, Kesehatan Masyarakat, Puskesmas, Yankes.(ir/mm)

Penulis:

Baca Juga