Bupati dan Ketua DPRD Batubara Tinjau Pospam Nataru

Bupati Batubara Ir.Zahir MAP didampingi Ketua DPRD M.Syafii dan Wakapolres Kompol Rudi Chandra memberikan bingkisan kepada petugas Pospam Natarudi Simpang Empat, Limapuluh, Sabtu (26/12/2020). (Foto:MEDANmerdeka/Ist)

LIMAPULUH – Bupati Batubara Ir.Zahir MAP didampingi Ketua DPRD M.Syafii dan Wakapolres Kompol Rudi Chandra meninjau kesiapan Pospam Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Simpang Empat, Limapuluh, Sabtu (26/12/2020).

Dalam kesempatan ini, Bupati Zahir menyalurkan bantuan paket Nataru sekaligus multivitamin kepada petugas, sekaligus meminta agar tetap menjalankan tugas dengan memenuhi protokol kesehatan (Prokes).

Dijelaskan Zahir, Pospam Nataru merupakan tim gabungan yang melibatkan unsure TNI,Polri dan pemerintah daerah Dinas Perhubungan dan Satpol PP, bertanggungjawab untuk menjaga arus lalulintas selama Nataru 2021.

Bagi pengendara maupun penumpang angkutan umum yang membutuhkan bantuan Pospam dapat dimanfaatkan, untuk kenyamanan selama dalam perjalanan.

Disamping itu, Zahir kembali mengingatkan semua masyarakat untuk menghindari kerumunan maupun membuat kegiatan yang mengundang banyak orang, sebagaimana imbauan pemerintah serta maklumat Kapolri.