Pelajar Batubara Terpilih Jadi Calon Paskibra Provinsi

Bupati Zahir: Tunjukkan Prestasimu, Jaga Nama Baik Batubara

Bupati Batubara Ir.H.Zahir MAP memberikan tali asih kepada siswa SMK Negeri I Talawi Ahmad Rifarasa calon Paskibra Tingkat Provinsi Sumut. (foto/istimewa)

BATUBARA - Dua pelajar asal Batubara terpilih jadi calon anggota Paskibra tingkat Provinsi Sumatera Utara, untuk menaikkan sangsaka merah putih pada HUT Kemerdekaan RI di lapangan Merdeka Medan pada 17 Agustus 2021, mendatang.

Kedua pelajar Batubara yang terpilih masing-masing Ahmad Rifarasa dari SMK Negeri 1 Talawi dan Siti Rahayu Ningsih dari SMK Citra Abdi Negoro Perkebunan Sei Bejangkar.

Bupati Batubara Ir.H.Zahir MAP yang menyambut kedua pelajar mengaku bangga dan mengapresiasi keduanya.

"Kedua putra putri terbaik Batubara ini akan menjadi duta Kabupaten Batubara di tingkat Provinsi. Saya berharap, berlatih dan jaga kesehatan selama di Medan. Jaga nama baik daerah, tunjukan prestasi adik-adik sekalian," kata Zahir Kadis Porapar Safri Musa, Jumat (30/7/2021).

Disela-sela melepas kedua pelajar untuk mengikuti pemusatan pelatihan di Kota Medan,  Bupati Zahir kembali mengingatkan keduanya untuk benar-benar menjaga Prokes COVID-19 selama menjalani pelatihan.

“Patuhi instruksi yang diberikan selama pemusatan latihan. Tunjukkan kemampuan terbaikmu, kita orang kampung tapi bukan kampungan. Kami seluruh masyarakat Batu Bara ikut mendoakan semoga bisa sukses saat bertugas dalam Upacara HUT RI ke-76," pungkas Zahir, sembari memberikan uang saku sebagai bekal keduanya selama pelatihan.

Bupati Batubara Ir.H.Zahir MAP memberikan tali asih kepada Siti Rahayu Ningsih dari SMK Citra Abdi Negoro Perkebunan Sei Bejangkar calon Paskibra Tingkat Provinsi Sumut. (foto/istimewa)