Menangkan Pemilu 2019

Gerindra Batubara Lakukan Konsolidasi dan Pembekalan Saksi

MENANG: Ketua DPC Gerindra Batubara (kiri) bersama Caleg DPRD Provinsi, Faizal.(foto:mm)
MENANG: Ketua DPC Gerindra Batubara (kiri) bersama Caleg DPRD Provinsi, Faizal.(foto:mm)

BATUBARA - Partai Gerindra melakukan konsolidasi sekaligus pembinaan terhadap saksi yang akan bertugas di TPS pada pemilu 17 April 2019, mendatang.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Batubara, Muhammad Rafik mengungkapkan,materi yang disampaikan mencakup sejumlah hal yang terkait dengan teknis, serta beberapa faktor penting yang mengandung pembekalan bagi saksi.

Dia menjelaskan, jumlah saksi yang direkrut mencapai 2882 orang yang akan di tempatkan di tempat pemungutran suara yang tersebar di seluruh Batubara.

Setiap TPS, papar dia, akan ditempatkan 2 orang saksi, masing-masing merupakan saksi untuk pasangan capres/cawapres nomor urut 02 (Prabowo-Sandi) dan saksi untuk Partai Gerindra guna mengawal hasil pemilihan legislatif.

Rafik bertutur,upaya konsolidasi dan pembekalan saksi yang digelar di Airputih (11/4/2019) merupakan salah bentuk upaya keseriusan dalam memenangkan Capres nomor urut 02 untuk memimpin negeri ini, sekaligus merebut kursi di DPR RI. DPRD provinsi dan kabupaten.

Khusus untuk Batubara, kursi Ketua DPRD setempat, menurut dia, merupakan target yang akan dicapai. Pada pemilu lalu, Gerindra di daerah itu sukses menguasai 4 kursi legislatif dan menempatkan kadernya menjadi Wakil Ketua DPRD.(mm)

Penulis: Indra
Editor: Redaksi

Baca Juga