Kapoldasu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mapolres Batubara

PEMBANGUNAN : Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto meletakkan batu pertama pembangunan Mapolres Batubara, di Limapuluh.(foto:mm)
PEMBANGUNAN : Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto meletakkan batu pertama pembangunan Mapolres Batubara, di Limapuluh.(foto:mm)

LIMAPULUH - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto didampingi Bupati Batubara Ir H Zahir MAP dan Kapolres AKBP Robin Simatupang melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Mapolres Batubara, kemarin di Limapuluh.

Berdasarkan market, gedung ini dibangun dengan dua bagian, satu dibagian depan sebagai gedung utama dan bagian belakang sebagai gedung Satreskrim dengan total dana pembangunan Rp6,5 miliar dari anggaran Polri.

"Dengan dibangunnya gedung ini, maka pelayanan terhadap masyarakat juga harus ditingkatkan. Karena tugas polisi melayani dan mengayomi masyarakat," kata Kapolda.

Kapoldasu meminta sinergitas antara TNI dan Polri terus dijaga disetiap tingkatan. Dimana TNI dan Polri bersama bertugas untuk menjaga Indonesia.

"Sinergi TNI dan Polri maka masyarakat dan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 akan berjalan sukses, aman dan damai," ucapnya.
Peresmian ini juga disaksikan pejabat utama Polda Sumut, Ketua DPRD Batubara dan tokoh masyarakat.(mm)

Penulis: Indra
Editor: Redaksi

Baca Juga

ca-pub-5353671782241986