PT Inalum Serahkan Bantuan Seragam Sekolah ke Pemkab Batubara

BATUBARA - Pemkab Batubara melalui Wakil Bupati Oky Iqbal Frima SE menerima bantuan secara simbolis berupa, 10.000 seragam sekolah tingkat siswa-siswi SD dan SMP se Kabupaten Batubara Selasa (18/6/2019).

Batuan yang diterima dari perusahaan PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) sebagai tanggungjawabnya untuk ikut melakukan pembangunan di kawasan sekitarnya dari program tanggungjawab sosial mencakup berbagai bidang khusus Batubara.

Penyerahan langsung diberikan Direktur Pelaksana PT Inalum Oggy Achmad Kosasih dengan perwakilan tiga siswa SD dan tiga siswa SMP. Selain menerima seragam sekolah Wakil Bupati Batubara juga menerima bantuan Beasiswa untuk 100 orang mahasiswa di 10 Kabupaten / Kota di Sumatera Utara.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan ini dan hal ini menunjukkan kepedulian yang luar biasa dari Inalum untuk masyarakat Batubara. Ini membuktikan tali silaturahmi yang telah terjalin semakin erat”,ujar Oky Iqbal.

Sementara itu Direktur Pelaksana Inalum Oggy Achmad Kosasih mengatakan bahwa Inalum tidak akan berhenti bekerja dalam berkontribusi aktif lagi demi kemajuan Sumatera Utara dan bangsa pada umumnya.
“Bantuan yang diberikan adalah bagian dari program tanggungjawab sosial perusahaan CSR, semoga bisa bermanfaat,” ungkapnya.

Penulis: Khairul Indra
Editor: Redaksi

Baca Juga