Salurkan Bansos Cepat dan Tepat Sasaran, DPRD Batubara Apresiasi Bupati Zahir

DPRD Batubara Andi Lestari SKG bersama Kadinsos Ishak SPd, meninjau penyaluran JPS Bansos kepada masyarakat terdampak.(Foto: MEDANmerdeka/Ist)

BATUBARA – Anggota Komisi III Bidang Kesejahteraan DPRD Batubara, Andi Lestari SKG meninjau penyaluran bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) sembako bantuan Pemprov Sumut.

Politisi PKB ini mengaku bangga dan mengapresiasi sejumlah petugas Gugus Tugas Perecepatan Penanganan Covid-19 di bawah Ketua Bupati Batubara Ir.H.Zahir MAP masih tetap bekerja di hari libur.

“Kita patut mengapresiasi Bupati Zahir dan jajaran begitu peduli terhadap masyarakatnya, terutama menjelang masuknya Hari Raya Idul Fitri seluruh bantuan sembako disalurkan kepada masyarakat di 12 kecamatan,” kata Andi Lestari ketika meninjau gudang penyimpanan bansos JPS sekaligus berbincang-bincang dengan Kepala Dinas Sosial Batubara Ishak SPd, Kamis (21/5/2020.

Dari hasil evaluasi dan kunjungan yang dilakukan, sambung Andi Lestari, Pemkab Batubara hari ini sudah menyalurkan JPS Bansos Pemprov Sumut sebanyak 15000 paket sembako yang disebar di 5 kecamatan, dengan rincian Kecamatan Sei Suka sebanyak 3.281 paket,Sei Balai 1383 paket, Laut Tador 1627 paket, Datuk Limapuluh 2220 paket dan Kecamatan Medang Deras 6000 paket sembako.

“Ini pekerjaan berat dan harus tepat sasaran. Sinergitas dan kerja keras tim di bawah kepemimpinan Bupati Zahir cukup solid dan bekerja secara terstruktur hingga ke akar rumput,” kata Andi Lestari.

Oleh karena itu, Andi Lestari mengapresiasi dan mendukung kebijakan Bupati Batubara Zahir dalam mencegah dan menanggulangi Covid-19. Namun untuk itu, Andi mengajak seluruh stakeholder dan masyarakat untuk mendukung imbauan pemerintah dalam mencegah corona dengan mengikuti imbauan prtokoler kesehatan Covid-19.

Komentar

Loading...