Bupati Madina Lantik 39 Pejabat Eselon III

MADINA - Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution kembali melakukan rotasi jabatan Esselon III, melalui keputusan nomor 821.2/0633/K/2019, tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dalam dan dari jabatan struktural.

Pengambilan Sumpah Jabatan Esselon III, dilaksanakan Senin (8/7/2019), di aula Kantor Bupati Madina.

Pelantikan diwakili Plt Sekda Madina Sahnan Batubara, yang dihadiri Kepala OPD dilingkungan Pemkab Madina.

Dalam amanatnya, Bupati Madina Dahlan Hasan, mengatakan pengambilan sumpah jabatan dan rotasi merupakan salah satu momentum penyegaran di lingkungan pemerintah.

Makna pelantikan bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur kearah tercapainya SDM handal.

“Penunjukan saudara dalam menduduki jabatan benar benar ditentukan berdasarkan kemampuan dan prestasi yang dicapai, untuk itu tanggung jawab yang diberikan ini jangan sampai disia-siakan ataupun disalahgunakan apalagi sampai mengecewakan pemerintah dan masyarakat.” Tegas Dahlan.

Tanggung jawab dan beban tugas pemerintah kedepan semakin berat maka kepada pejabat eselon III yang baru dilantik saya harapkan dapat mengoptimalkan perannya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing yang telah diamanatkan kepada saudara dengan sebaik-baiknya.

Penulis: Iswadi Nasution
Editor: Redaksi

Baca Juga