Bupati Tapteng: Irjen Agus Andrianto, Bapak Pemersatu di Sumatera Utara

Medanmerdeka.com – Ribuan masyarakat Tapanuli Tengah dan Sibolga bertatap muka langsung dengan Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto dalam sejumlah kesempatan.

Warga pun senang karena bisa langsung berdialog dan bercengkrama dengan canda tawa dengan orang nomor satu di Polda Sumut tersebut, Kamis (18/10/2018).

Bupati Tapanuli Tengah, Ahmad Bachtiar Sibarani mengatakan Agus Andrianto merupakan tokoh atau bapak pemersatu di Sumatera Utara, sahabat semua suku dan bapak nelayan dan petani. Sebutan tersebut dikarenakan kedekatannya dengan semua kalangan masyarakat.

“Saya hanya menyampaikan pesan masyarakat, dan bapak merupakan tokoh pemersatu yang membawa kesejukan di Sumatera Utara,” ujarnya. Dalam rangkaian kunjungan kerjanya, Agus membagikan sejumlah bantuan sembako kepada warga kurang mampu, dan juga menikmati makanan tradisional yang dimasak warga.

Agus berpesan, agar masyarakat Tapteng dan Sibolga membantu tugas polisi dalam menyelamatkan bangsa ini dari serangan narkoba dan juga tetap menjaga keamanan, kedamaian dan kesejukan untuk menjaga NKRI. (mari/mm)

Comment