Dahlan Kembali Rotasi Pejabat Struktural

MADINA - Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution kemabali merotasi pejabat struktural di lingkungan pemerintahan. Jumat (20/9/2019), sedikitnya 46 pejabat eselon III dan IV dilantik di aula kantor bupati.

Pelantikan diwakili langsung Asisiten II M.Safey Lubis, berdasarkan SK bupati Nomor :821/076/K/2019, tentang pengangkatan pemindahan dan pemberhentian dalam dan dari jabatan struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

Pejabat eselon IV yang dialantik diantaranya Sahreni, S.Pt menjabat sebagai Kepala Bidang Inovasi dan Teknologi Pengembangan Kabupaten Mandailing Natal.

Sementara Eselon III, Dra. Warih Prihatni menjabat sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan dan pengembangan koperasi dan usaha mikro pada Dinas Koperasi dan usaha kecil menengah Kabupaten Mandailing Natal.

Bupati Madina dalam pesannya mengatakan, pejabat yang baru saja dilantik agar bisa mensukuri nikmat yang baru di emban dalam menjalankan birokrasi ke depananya.

Bupati mengajak pejabat yang baru dilantik agar tetap saling menjalin koordinasi supaya birokrasi pemerintah dapat dilaksanakan dengan baik.

Penulis: Iswadi Nasution
Editor: Redaksi

Baca Juga