DPD IPK Madina Mengutuk Keras Pelaku Bom Bunuh Diri

MADINA  - DPD IPK Kabupaten Madina mengutuk keras aksi bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Kota Medan,  yang terjadi Rabu (13/11/2019) pagi.

Sekjend DPD IPK Madina, M.Syafril mengajak mengajak semua elemen masyarakat untuk tetap waspada dan tidak takut dengan tindakan tindakan  terorisme yang dilakukan pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.

“DPD IPK Kabupaten Madina siap bekerjasama dengan aparat kepolisian dan berada di garda terdepan untuk menjaga kamtibmas dan juga mengantipasi aksi kasi terorisme, paham radikalisme demi Keutuhan NKRI tercinta,” tegasnya.

Disini sangat perlu ditingkatkan kesiapan dalam hal keamanan yang esktra terutama di kantor dan gedung milik Instansi pemerintah, dan pusat-pusat keramain lainnya.

Untuk itu, DPD IPK mengajak semua pihak mulai, baik TNI,Polri, dan seluruh elemen masyarakat di Sumut, khususnya Kabupaten Madina untuk bersatu bergotong royong mengawal NKRI dari pelaku-pelaku terror yang ingin memecah belah keutuhan bangsa.

Syafril juga sangat menyayangkan aksi biadab pelaku bom bunuh diri yang nekat tersebut dan meminta kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas dalang dari pelaku pemboman bunuh diri yang terjadi di dalam Polrestabes Medan.

“Kita meminta kepolisian harus secepatnya mengusut tuntas kejadian tersebut, karena kita sangat menginginkan provinsi sumatera utara kita khususnya kota Medan ini aman dan kondusif sehingga mayarakat dapat tenang untuk beraktivitas," ujarnya.

Penulis: Iswadi Nasution
Editor: Redaksi

Baca Juga