DPD JPKP dan Prima DMI Padangsidimpuan Salurkan Bantuan Bareskrim Polri

SIDIMPUAN - Wujud kepedulian sesama ditengah Pandemi dan bertepatan dengan HUT Pemko Padangsidimpuan yang ke 20 tahun, DPD JPKP dan Prima DMI Padangsidimpuan, serta Ketua KAHMI Padangsidimpuan salurkan bantuan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri (Bareskrim Polri) Komjen.Pol. Agus Andrianto berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Minggu (17/10/2021).

Pembina Prima DMI Padangsidimpuan- Tapsel, Dr.Khoiruddin Nasution mengungkapkan, bantuan sembako disalurkan di empat kecamatan bagi warga terdampak pandemi COVID-19.

Tokoh masyarakat Kota Padangsidimpuan yang juga Ketua Komunitas Kaum Perempuan Tabagsel, Taty Aryani Tambunan mengungkapkan bantuan yang diberikan Kabareskrim tersebut bertepatan pada HUT ke-20 Kota Padangsidimpuan. "Kita mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bapak Komjen Pol Agus Andrianto yang juga mantan Kapolda Sumut," kata Taty Aryani Tambunan.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (Prima DMI) Kota Padangsidimpuan-Tapanuli Selatan, Muhammad Fajar Dalimunthe mengungkapkan bantuan berupa sembako tersebut disalurkan kepada warga kurang mampu dan terdampak COVID-19.

"Paket sembako ini merupakan amanah dari Kabareskrim, Komjen Agus Andrianto Sh, MH dan kami hanya menyalurkan kepada warga yang kurang mampu di empat titik pada hari ini," ujarnya.