DPW Pemuda Lira Sumut Lantik Pengurus DPD Pemuda Lira Madina

MADINA  - Pengurus DPD Pemuda Lira Kabupaten Mandailing Natal (Madina) resmi dilantik di Gedung Serbaguna Parbangunan, Kecamatan Panyabungan,  Selasa (10/12/2019).

Kepengurusan Pemuda Lira Madina yang di nahkodai Andris Sumarlin dilantik oleh Ketua DPW Pemuda Lira Sumatera Utara,  Ahmad Ibrahim Hutasuhut.

Pelantikan dihadiri Bupati Madina, Dahlan Hasan Nasution,  Ketua TP- PKK Madina Ika Dessika Dahlan,  Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, Presiden Lira Yusuf Rizal, Kapolres Madina, Dandim TS - 012,  Ketua KNPI Madina Ahmad Duroni dan Ketua LSM Lira Madina Ali Musa.

Ketua DPD Pemuda Lira Madina  Andris Sumarlin, mengajak seluruh anggota Pemuda Lira Madina mari bersatu padu berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan Kabupaten Mandailing Natal ke depan.

Andris mengucapkan terima kasih banyak kepada semua elemen  yang telah membantu dan mendukung terlaksananya pelantikan ini dan Alhamdulillah berjalan dengan sukses.

Sementara ituPresiden Lira  Yusuf Rizal menyampaikan,  LSM LIRA adalah organisasi terbesar di Indonesia, kehadiran LSM Lira Madina khususnya Pemuda Lira Madina dan setelah dilantik ke depan mampu berkontribusi di Kabupaten Mandailing Natal.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPW  Pemuda Lira Sumut, mengatakan pemuda Lira merupakan salah satu benteng dan generasi penerus bangsa.

Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya  menyampaikan, mengajak Pemuda Lira Madina untuk bersama-sama mencanangkan perbaikan dan bersinergi dengan Pemkab Madina.

Komentar

Loading...