Sedih….

Istri Oknum Pegawai Tirtanadi Ini Jadi Tukang Kusuk, Suami Entah Kemana

Jpeg

MEDAN - Sedih nian nasib dialami Sari Intan Batubara (51). Ibu rumah tangga (IRT) warga Jalan Teratai Gang Mangga Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utata ini harus menanggung beban menghidupi ketiga anaknya tanpa bantuan dari suaminya.

Suami Sari Intan yakni MTD (55) yang merupakan Oknum Pegawai di PDAM Tirtanadi Cabang Tuasan, pergi begitu saja tanpa memikirkan biaya hidup Sari Intan dan ketiga anaknya yang masih membutuhkan biaya hidup dan biaya pendidikan.

"Setahun lebih kami diterlantarkannya, dia pergi begitu saja, tak pulang-pulang, kabarnya dia (suami) mau kawin lagi," ujar Intan Sari ketika ditemui wartawan Selasa (25/6/2019).

Untuk memenuhi kebutuhannya, Sari Intan harus berkerja menjadi tukang kusuk dan menumpang di rumah saudaranya di Tembung." Saat ini saya jadi tukang kusuk di rumah saudara saya ini, habis gimana lagi, saya dan anak saya mau hidup," ujar Intan Sari dengan raut wajah sedih.

Menurut Sari Intan, pada bulan Mei 2019 lalu, dirinya telah melaporkan tindakan suaminya ke Direksi PDAM Tirtanadi, tetapi sampai saat ini belum ada penyelesaian yang dilakukan oleh pihak PDAM Tirtanadi.

"Bulan Mei lalu saya sudah laporkan suami saya ke Direksi Tirtanadi, tetapi sampai saat ini belum ada penyelesaiannya, kabar yang saya terima dari Tirtanadi, katanya suami saya itu dipanggil-panggil oleh Direksi tapi tak datang," kata Sari Intan.

" Saya berharap, Direksi PDAM Tirtanadi yang baru ini bisa menyelesaikan masalah yang saya hadapi ini, karena saya butuh biaya buat anak-anak saya, tolong saya lah Pak," pinta Sari Intan.

Penulis: Ahmad Rizal
Editor: Redaksi

Baca Juga