Kakanwil Menkumham Sumut Monitoring Rutan Klas IIB Humbahas

HUMBAHAS - Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi, melakukan monitoring ke dapur umum dan poliklinik Rutan Klas IIB Humbang Hasubdutab (Humbahas).

Didampingi Kadiv Pas, Karutan serta pejabat struktural Rutan Humbahas, selain monitoring, Kakanwil juga melakukan tanya - jawab dan pengarahan dengan warga binaan.

Kepala Rutan Klass IIB Humbahas Revanda Bangun SPsi, MH, mengatakan, selain melakukan monitoring ke dapur umum, poliklinik, tanya-jawab dan pengarahan kepada para warga binaan, Kakanwil juga memberikan pengarahan, penguatan, dan dukungan kepada petugas agar Rutan Humbahas dapat membangun ZI menuju WBK dan WBBM.

"Selain monitoring, pengarahan dengan warga binaan, Kakanwil juga memberikan pengarahan, penguatan dan dukungan kepada petugas Rutan Humbahas untuk pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM," ujar Karutan.

Dibeberkannya, sebagai bentuk penguatan dan dukungan, Kakanwil mengungkapkan harapan dan doanya agar tim ZI yang baru saja mengikuti desk evaluasi TPI di Inspektorat Kanim TPI Polonia Medan dapat maju menuju desk evaluasi TPN di Jakarta.

"Doa dan harapan Kakanwil, kita petugas Rutan Klass IIB Humbahas mampu untuk maju menuju desk evaluasi TPN di Jakarta nantinya," ungkapnya.