AKBP Irsan Sinuhaji

Kapolres Madina Ajak Jurnalis Sukseskan Pemilu Damai

MADINA - Kapolres Mandailing Natal (Mdina) menggelar acara coffee morning bersama para Jurnalis Madina, Senin (4/2/2019).

Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji SIK dalam mengatakan, Coffee Morning sebagai bentuk silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan sahabat-sahabat jurnalis media cetak, online dan televisi, sekaligus mengawal suksesnya Pemilu 2019 yang kondusif, dan bersinergitas.

"Harapan saya kepada kawan kawan media, agar seiring sejalan sesuai peran dan tugasnya masing-masing, guna menciptakan suasana yang kondusif dalam rangka mensukseskan pemilu 2019 mendatang," Kata Kapolres.

Polri dan TNI sebagai institusi alat negara adalah bagian dari pemerintahan, demikian juga dengan kawan- kawan media berfungsi sebagai corong informasi bagi masyarakat dan diharapkan bisa menjadi filter untuk menyampaikan informasi yang bersifat edukatif.

Hal senada juga diungkapkan Wakapolres Madina, AKBP Tongku Bosar Pane. Pihaknya berharap rekan Jurnalis agar tetap konsisten berkerjasama dengan pihak polri untuk meluruskan konflik politik ditengah masyarakat, pemilu serentak yang sebentar lagi akan yang kita hadapi.(mm)