Kapolres Sergai Cek Kesiapan Vaksinasi Massal

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang meninjau kesiapan vakasinasi massal lansia dan guru di Sergai di SMKN 1 Perbaungan dan Kompleks Replika Sultan Serdang. (foto/istimewa)

SERGAI - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melakukan pengecekan kesiapan fasilitas gebyar vaksinasi massal di SMKN 1 Perbaungan dan Kompleks Replika Sultan Serdang, Perbaungan, Sabtu (22/5/ Mei 2021).

Turut hadir, Waka Polres Sergai, Kompol Sofyan, Para Kabag, Kasat Polres Sergai dan OPD Pemkab Sergai serta mewakili pihak sekolah SMKN 1 Perbaungan.

AKBP Robin Simatupang mengatakan, ntuk mempersiapkan segala kelengkapan dan fasilitas pendukung dalam pelaksanaan vaksinasi massal yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 29 Mei 2021.

"Para seksi agar tetap berkoordinasi dengan baik sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik," paparnya.

Dijelaskan Kapolres, vaksinasi massal bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid 19 terhadap Lansia dan Guru di Kabupaten Serdang Bedagai.

Setelah dilakukan pengecekan oleh Kapolres Sergai dengan melihat langsung fasilitas sebagai berikut sebanyak untuk ruangan vaksinasi 22 ruangan (1 Ruangan cukup menampung 30 orang sesuai Protokol kesehatan).

Ruangan penyimpanan Vaksin 1 ruangan, ruang tunggu bagi Lansia dan guru, ruang Istirahat Nakes dan Vaksinator dan lahan parkir di halaman Replika Sultan Serdang.