H Ngogesa Bersama Bupati Terpilih Lepas Jamaah Umroh

Bilal Mayit, Penggali Kubur & Korpri Berangkat ke Tanah Suci

BINJAI Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH didampingi Bupati terpilih Terbit Rencana PA,SE melepas keberangkatan 35 bilal mayit, penggali kubur dan 3 anggota Korpri untuk melaksanakan umroh ke Tanah Suci, Rabu (9/1/2019) di Masjid Agung Kota Binjai.

Rombongan Pemkab Langkat berangkat melalui travel umroh PT Saka Cahaya Pratama dibawah pimpinan Ustadz Irfan Yusuf. Dalam rombongan ini juga terdapat 102 peserta umroh yang berasal dari Medan, Binjai dan Langkat.

Bupati Langkat H Ngogesa berpesan agar para bilal mayit, penggali kubur dan anggota Korpri yang berangkat melaksanakan umroh untuk benar-benar menjalankan ibadah, serta mendoakan masyarakat dan Kabupaten Langkat sejahtera dan lebih maju lagi.

"Kami semua yang ada disini mendoakan, agar kiranya para jamaah  selalu diberi kesehatan dalam menjalani setiap rukun dan syarat umroh," kata Ngogesa, sembari menyalami satu-persatu peserta umroh.

Hal senada juga diungkapkan Bupati terpilih Terbit Rencana. Beliau berharap para jamaah umroh Langkat diberikan kesehatan dan kesejahteraan. Dengan banyaknya banyaknya jamaah umroh asal Langkat,  dapat memberikan keberkahan bagi bumi bertuah ini, dan Langkat selalu dalam penjagaan Allah SWT.

Dia berharap agar jumlah jamaah baik yang umroh maupun berhaji asal Langkat semakin bertambah disetiap tahunya."Sehingga Langkat selalu dijauhkan dari marabahaya,  baik bencana alam,  perpecahan umat dan petaka lainnya," ujar Terbit, sembari memohon doa jamaah agar dirinya diberikan kekuatan dan kemampuan memimpin Langkat lima tahun ke depan.

Turut hadir Sekdakab Langkat dr H Indra Salahuddin MKes MM,  para Staf Ahli dan pimpinan OPD Pemkab Langkat salah satunya Kadis Kominfo Langkat H Syahmadi S Sos MSP didampingi Kasi Pengumpulan Informasi Diskominfo Langkat Suyono SE,  serta Camat se Langkat,  tokoh agama/masyarakat/pemuda Langkat- Binjai dan undang lainnya.(amri)

Penulis: Amri
Editor: Redaksi

Baca Juga